Cara Membuat Akun Facebook Baru Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Facebook Baru Dengan Mudah
Cara Membuat Akun Facebook Baru Dengan Mudah

Bagi pengguna sosial media pasti sudah tidak asing lagi dengan Facebook, ya hamir 2 miliar pengguna facebook ini dan mungkin masih terus bertambah. Angka ini didapatkan karena hampir setiap hari orang membuat akun facebook baru, dengan alasan untuk kebutuhan bisnis atau hal-hal lainnya.

Lantas bagaimana caranya untuk membuat akun facebook baru, caranya cukup mudah sama mudahnya seperti membuat facebook ads, sebelum kalian membuat akun facebook baru sebaiknya kalian baca dulu Cara Membuat Akun Gmail. Karena jika ingin membuat facebook kalian harus mempunyai akun gmail terlebih dahulu, ok kita mulai caranya.

Membuat Akun Facebook baru

Karena tadi saya sudah jelaskan untuk membuat akun gmail terlebih dahulu, maka proses untuk membuat akun facebook baru ini saya akan percepat langsung dari facebooknya.

1. Buka Facebook.com dan maka hasilnya akan tampil seperti ini, dan kalian tinggal isi sesuai dengan yang tertera disana seperti ini.
cara membuat facebook di hp
2. Lalu klik "Buat Akun" untuk melanjutkan, makan kalian akan dibawah kehalam seperti berikut.
buat akun fb baru
Itu adalah layanan facebook untuk menambah pertemanan melalui gmail, email yahoo, atau layanan email lainnya. Jika kalian tidak ingin menambah pertemanan klik selanjutnya saja.

3. Dan terakhir kalian sudah selesai dalam proses pembuatan akun facebook baru itu, kalian bisa memasukkan foto atau hal-hal yang ingin kalian lakukan.
daftar facebook baru gratis

Bagaimana mudah bukan cara membuat akun facebook baru ini, tidak sampai 10 menit kalian sudah punya akun facebook yang baru tapi membuat akun facebook juga bisa lewat hp dan tentunya gratis.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon