Cara Mendapatkan Backlink Gratis Yang Berkualitas Dengan Mudah

Backlink Gratis Yang Berkualitas

Backlink Gratis - Backlink merupakan suatu bentuk vote atau dukungan dari situs lain dengan link yang mengarah ke situs kita, backlink sendiri sangat penting untuk membentuk popularitas blog atau website karena semakin banyak backlink berarti popularitas website tersebut semakin bagus, oleh karena itu backlink memang penting bagi para blogger.

Untuk mendapatkan backlink gratis yang berkualitas tidaklah sulit mungkin bagi yang belum mengetahui caranya akan terasa sulit, tapi pada artikel ini kalian akan tahu cara mendapatkan backlink gratis dan tentunya berkualitas.

Banyak situs-situs yang memberikan backlink gratis ataupun tools auto backlink generator, tapi apa backlink itu berkualitas? kita tidak tahu pastinya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas? caranya cukup mudah dan sederhana, yang kita perlukan hanyalah sebuah komputer/laptop dan jaringan internet, tapi sebelum kita lanjut ke caranya sebaiknya kalian baca dulu tentang pengertian backlink dan jenis-jenis backlink.

Ok jika sudah paham tentang pengertian backlink dan jenis-jenis backlink langkah selanjutnya adalah mencari backlink gratis yang berkualitas.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas


Seperti yang sudah saya katakan, cara yang saya buat ini sangat mudah kita hanya perlu berkomentar untuk mendapatkan backlink tersebut, tapi jangan hanya asal berkomentar di situs orang lain kita hanya tahu situs mana yang popularitasnya tinggi.

Cara mengetahuinya dengan melihat dari www.alexa.com disana akan ada tahu backlink dari suatu situs yang mempunyai popularitas tinggi, seperti contoh gambar berikut yang saya ambil dari situs nyamukkurus.

Total sites linking in dari situs nyamukkurus.com ada sekitar 175 dan langsung saja kita kunjungi situs yang memberikan backlink gratis contohnya saya ambil forum detik, dan login jika sudah punya akun forum detik dan setelah itu kita bisa langsung membuat threads ataupun berkomentar di salah satu threads yang populer, tapi sebaiknya memilih threads yang masih sedikit komentarnya.

Nah jadi begitu saja tentang cara mendapatkan backlink gratis yang berkualitas, tidak susah bukan contoh situs diatas itu merupakan situs yang memilik popularitas cukup tinggi, bayangkan ada berapa banyak situs-situs yang memiliki popularitas tinggi, sehari saja kita berkomentar 10 kali mungkin blog kita juga akan memilik popularitas tinggi dalam jangka waktu yang sebentar.

Mohon beri komentar tentang tulisan saya, karena mungkin tulisan saya masih ada yang tidak benar atau sedikit membingungkan.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon