Daftar Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Daftar Alternatif Iklan Selain Google Adsense
Daftar Alternatif Iklan Selain Google Adsense
Berbicara mengenai Google Adsense, apa yang kalian ketahui tentang Google Adsense pasti jika kalian sudah terjun ke dunia blogger kalian tahu apa itu Google Adsense, banyak situs-situs yang dapat menghasilkan uang dari Google Adsense dan juga banyak situs yang tidak bisa menghasilkan uang dari Google Adsense, contohnya seperti situs "Download", situs seperti ini tidak boleh dipasangi iklan Google Adsense karena akan membahayakan akun Adsense itu sendiri.

Lalu bagaimana jika kita ingin memasang iklan pada blog atau situs Download yang kita miliki, caranya cukup mudah yaitu dengan mencari alternatif google adsense atau ppc terbaik selain google adsense banyak penyedia iklan selain google adsense yang mungkin cukup menggiurkan dan tentunya bebas untuk dipakai di segala situs.

Tapi apa kalian sudah tahu alternatif yang cocok untuk situs kalian, dan berikut ini adalah alternatif adsense 2017.

Alternatif Iklan Google Adsense

Saya tidak akan menjelaskan secara detil mengenai alternatif google adsense, jadi saya hanya berbagi saja dan kalian bisa cari tahu sendiri untuk lebih detilnya.

1. RevenueHits

Ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll.

RevenueHits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

2. A-ads.com

Anonymous ads atau yang lebih dikenal A-ads ini adalah sebuah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC, CPM dan CPA yang sangat menguntungkan bagi pemilik website/ blog. Disini anda tidak perlu mendaftarkan diri dengan memberikan data pribadi seperti alamat rumah, nomor telepon, nama lengkap, tanggal lahir dan lain sebagainya anda sudah bisa menjadi publishernya. Yang diperlukan hanyalah sebuah website atau blog yang ramai pengunjung serta sudah memiliki wallet bitcoin yang nantinya alamat wallet tersebut digunakan untuk mendaftar a-ads.com. Silahkan klik A-ADS.COM untuk mendaftar dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh website tersebut. Untuk mendaftar wallet bitcoin anda bisa mengunjungi vip.bitcoin.co.id.

3. Popcash

PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang. Oleh sebab itulah Popcash saya nobatkan menjadi alternatif Google adsense terbaik 2017 ini.

4. Exoclick

Exoclick adalah alternati google adsense terbaik yang pastinya legit benar-benar membayar, eCPM yang tinggi, PPC yang tinggi pula, dan masih banyak kelebihan-kelebihan dari Exoclick. Exoclick, Merupakan Alternatif Pubsliher Ads atau Cara Monetize Blog/Website/Wordpress Terbaik. Exoclick adalah pubsliher yang menerapkan sistem CPM, CPC, CPA dan sebagainya. Iklan Exoclick sangat beragam termasuk iklan jenis Desktop ataupun Mobile, seperti  Text Ad, Banner Ad, Popunder, Instant Message, Interstitial, Direct Link, In-Video, Notification Bar, Sticky Banner, Mobile Banner Ad, Mobile Redirection, Mobile Popunder, Mobile Instant Message dan In-App Banner.

Jadi itulah daftar alternatif iklan selain google adsense, mungkin bagi kalian yang sudah lelah mencoba di google adsense kalian bisa langsung mencoba salah satu alternatif iklan diatas tadi.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon